Label


web stats

Kamis, 07 Juni 2012

Pemuda Gereja Imanuel Soppeng (GKSS)

Christmas Celebration

 Pemuda Gereja Imanuel atau yang akrabnya PPR-JIS merayakan natal Pemuda pada perayaan Natal tahun 2011 lalu. Mereka mengundang pemuda gereja seklasis Walanae Soppeng (GKSS) dan juga pemuda gereja dari denominasi lain yang ada di Soppeng.


Sebuah ancungan jempol buat mereka adalah mereka boleh mengkreasikan daya kreatif mereka menjadi hal yang inovatif... Mungkin bagi anak muda, cukup bosan juga kalau bentuk dekorasi natalan yang ada itu itu saja. Nah, lewat natal kali ini, mereka mendesain sedemikian rupa daya kreasi mereka lewat menuangkan itu dalam bentuk dekorasi yang cukup waHH...

Altar yang biasa dipakai sebagai tempat "sang Pendeta menyerukan Firman" dan tempat bagi jemaat untuk menyampaikan "Pujiannya (PS/VG/SOLO, dll) di sulap menjadi panggung 'konser'...cukup tinggi dan menegangkan bagi mereka yang berdiri di atasnya, bukan karena altar yang disulap menjadi panggung ini punya urapan Roh Allah, tetapi karena disusun dari beberapa meja, yang mana kalau kita berdiri di atasnya bisa goyang-goyang (goyang duyu heheh)...  But that's the creativity of young people who must be cherished!

Sukses buat pemuda gereja Immanuel.. Your Passion for Soppeng. God Bless...



PPR JIS (Persekutuan Pemuda Remaja Jemaat Imanuel Soppeng)
Free-style Christmas

1 komentar: